Tuesday 25 December 2007

MENCINTAI MUHAMMAD

(sajak ini dipersembahkan buat junjungan besar, Nabi Muhammad SAW)

Muhammad
Aku rindu padamu
Pada wajahmu yang bersih putih
Pada bicaramu yang penuh hikmah
Pada senyummu yang memaut cinta
Pada akhlakmu yang mempesona jiwa
Pada segala-gala yang engkau miliki

Sungguh Muhammad
Aku cintakan kau
Cinta ini hanya kepadamu
Demi Tuhan yang satu
Cinta ini tiada padamnya
Demi percayaku kepadamu yang tiada peri
Cinta ini semakin hangat
Demi bertemu engkau di alam abadi
Cintailah aku, Muhammad

Oh Muhammad
Kira bisa aku tatap dirimu
Tidak lagi ada kerlipan di mataku
Kira bisa aku memeluk eratmu
Tidak lagi tanganku menggapai yang lain
Kira bisa aku beroleh cintamu
Tidak lagi semarak cintaku untuk dunia
Terimalah cintaku, Muhammad!

Muhammad
Sudilah engkau menemaniku nanti
Sudilah engkau mengakuiku nanti
Sudilah engkau mencintaiku kini dan selamanya
Kerna aku cinta padamu!

10.15 am (31 Oktober 2007)
King's College London

No comments: