Monday 25 February 2008

JANJI : ADU ISLAM PADA TUHAN

(tunaikan janji kita pada Tuhan, pada Islam)

Dulu Engkau berjanji padaku
KataMu akulah yang terbaik buat umat manusia
Denganku manusia bisa mencari damai abadi
Wajar ketemu Al Ghazali dan As Shafie

Lantas aku percaya akan kataMu itu
Dan aku menunggu dari detik ke detik
Hingga benar aku rasa Kau mengotakan janjiMu
Terasa bayu damai yang seakan abadi itu
Hangat aku dalam dakapan Al Ghazali dan As Shafie
Aku melabuhkan lagi cintaku padaMu

Kini Al Ghazali hilang As Shafie bisu
Dan keabadian damai itu tebal berkabut
Aku tahu mereka ada dan aku yakin Kau lebih ada
Kerna janjiMu yang dulu kutahu bukan untuk sebentar
Tapi untuk dibawa ke zaman abadi nanti

Ya Tuhan, aku hari ini disisih sepi
Kau sendiri yang melihat betapa aku dihenyak
Oleh syaitan berjubah Al Ghazali berserban As Shafie
Hingga damai tidak mahu lagi dekat denganku
Kerna wajahku yang indah kian hitam
Hangit dibakar senyap oleh syaitan itu

Oh Tuhan
Aku merindui janjiMu yang dulu
Aku merindui saat aku disanjung agung
Kau hapuskanlah penderhakaMu Tuhan
Agarku beroleh damai yang benar abadi

25 Februari 2008 (11.00 pm)
King's College London

No comments: